bloranet

3 Sebab Pendarahan Setelah Bercinta



Sebagian wanita pernah mengalami pendarahan pada alat vital mereka pasca melakukan hubungan seks. Berikut ini dipaparkan penyebab pendarahan terjadi.

Bercinta adalah momen yang membahagiakan bagi setiap pasangan. Namun, setelah bercinta para wanita pernah atau sering mengalami pendarahan. Berikut ini tiga penyebab umum mengapa pendarahan bisa terjadi, seperti dikutip livestrong.

1. Infeksi rahim
Ada berbagai alasan Anda bisa mengalami pendarahan setelah hubungan seksual.
Oleh sebab itu, penting untuk menentukan penyebabnya. Jika pendarahan yang
dialami sangat sering, sebaiknya konsultasikan pada dokter agar bisa mendapatkan
perawatan khusus. Biasanya Penyebab utama pendarahan setelah berhubungan seks
adalah infeksi pada rahim. Sangat penting untuk mendapatkan tindakan karena kondisi tersebut dapat mempengaruhui kesuburan.

2. Kering
Saat berhubungan seks, daerah vital harus benar-benar basah. Jika kondisi miss V tidak cukup pelumas maka bisa menimbulkan luka yang disebabkan oleh gesekan saat berhubungan seksual.

Oleh sebab itu, lakukan penetrasi saat kondisi area genital telah basah. Anda bisa meningkatkannya dengan pelumas buatan atau lubrikan. Pelumas ini memberikan kelembaban buatan untuk vagina yang akan mengurangi gesekan yang disebabkan oleh penetrasi.

3. Penyakit menular seksual
Penyakit menular seksual adalah penyebab umum dari pendarahan setelah berhubungan seks. Dibutuhkan terapi dan pengobatan untuk menyembuhkan masalah tersebut. Penyakit menular seksual dapat diobati dengan antibiotik. Perlu diperhatikan, selama masa pengobatan sebaiknya hindari hubungan seksual. .::Artikel Menarik Lainnya::.


Responses

0 Respones to "3 Sebab Pendarahan Setelah Bercinta"

Posting Komentar

Iklan

 
Return to top of page Copyright © 2010 | BloraNet | Blogging by Syaiful