bloranet

Mengapa Sakit Kepala Setelah Orgasme?



Bercinta seharusnya menjadi kegiatan yang paling menyenangkan untuk Anda dan suami. Tapi jika setelah bercinta Anda malah sakit kepala, hal tersebut justru membuat bercinta tidak nyaman.

Pada beberapa kasus, sakit kepala sering kali datang saat usai bercinta, mengapa ini dapat dialami? Menurut dr Vanda Mustika, konsultan seks wolipop, sakit kepala biasanya terjadi akibat terganggunya aliran darah ke otak, aliran tersebut dapat meningkat ataupun menurun.

Hubungan seksual yang biasanya diakhiri dengan orgasme dan ejakulasi sangat dipengaruhi oleh sistem saraf simpatis. Sistem saraf simpatis ini memiliki efek lain berupa peningkatan denyut jantung, peningkatan kerja jantung dan peningkatan tekanan darah.

Pada orang-orang dengan kondisi tubuh yang tidak bugar atau mengalami tekanan darah rendah, dengan adanya ereksi dan mengalirnya sejumlah darah ke dalam pembuluh darah penis akan menyebabkan aliran darah ke dalam tubuh akan terganggu, termasuk ke kepala. Oleh karena itu, seringkali mereka mengeluh adanya rasa mengantuk, lelah ataupun mengalami sakit kepala setelah bercinta.

Namun Anda tidak perlu khawatir, sakit kepala yang dirasakan akan hilang dengan sendirinya. Tetapi jika Anda mengalami sakit yang berkepanjangan dan menggangu aktivitas, sebaiknya segera periksakan diri ke dokter.

(source: wolipop.com) .::Artikel Menarik Lainnya::.


Responses

0 Respones to "Mengapa Sakit Kepala Setelah Orgasme?"

Posting Komentar

Iklan

 
Return to top of page Copyright © 2010 | BloraNet | Blogging by Syaiful