bloranet

Mengapa Intel Baru Resmikan Core 2nd Gen di Indonesia?




Intel Core 2nd Gen (intel)

Jakarta - Generasi terbaru Intel Core (2nd Generation Core processor) sebenarnya sudah diperkenalkan beberapa bulan lalu, produk-produk yang mengusung prosesor Core i terbaru itu pun sudah bisa dijumpai di pasaran. Lantas, mengapa Intel baru meresmikannya di Indonesia?

Keluarga baru Core i series konon membawa beberapa perubahan yang membuat kinerjanya semakin baik. Misalnya saja kartu grafis yang terintegrasi serta jumlah transistor yang lebih banyak.

Prosesor jenis ini pun akhirnya secara resmi mendarat di Indonesia, Kamis (24/3/2011). Walau terbilang agak telat, namun Intel memiliki alasan tersendiri.

"Kami tidak akan meluncurkan produk jika belum tersedia di pasaran. Saat ini sudah banyak vendor yang mengguna generasi kedua Intel Core i, dan inilah saat yang tepat bagi kami untuk memperkenalkanya kepada masyarakat," jelas Santosh Viswanathan, Chieft Representative Intel Indonesia.

Peluncuran Intel Core i terbaru yang digelar di FX, Kamis (24/3/2011) juga diramaikan sejumlah laptop yang menggunakan prosesor tersebut. Misalnya saja dari beberapa merek seperti Acer, Asus, Dell, HP, Lenovo dan beberapa merek lainnya.

Selain dari vendor komputer, acara tersebut juga diramaikan oleh blogger dan pelaku industri kreatif Tanah Air. Misalnya saja Telegraph, pembesut Nusantara Online yang mengaku sudah merasakan 'kesaktian' dari Core i terbaru. .::Artikel Menarik Lainnya::.


Responses

0 Respones to "Mengapa Intel Baru Resmikan Core 2nd Gen di Indonesia?"

Posting Komentar

Iklan

 
Return to top of page Copyright © 2010 | BloraNet | Blogging by Syaiful